Dialer Modem ZTE AC2726 di linux

Setelah sebelumnya mencoba dialer ZTE AC 2726 BNSL , Saya mengalami kendala saat melakukan pemasangan sebuah perangkat lunak dari Synaptic Package Manager, pada saat terakhir proses muncul error encountered dengan dialer ZTE tersebut. Di lain masalah tersebut saya juga bingung ketika paket internet saya akan habis masa pemakaiannya.

Setelah berselancar di internet saya menemukan di salah satu blog , lalu saya coba dan berhasil. Alhamdulillah semua berjalan lancar, saya sudah mencoba melakukan pengecekan pulsa, isi pulsa dan membeli paket internet melalui dialer tersebut. Namun, pada saat melakukan isi pulsa dan pembelian paket internet tidak bisa dilakukan melalui dial kode voucher ,tapi melalui pesan singkat.

Berikut ini gambarnya :







Jika Anda ingin mencobanya bisa mengunduh melalui tautan dropbox di bawah.


semoga bermanfaat :)

referensi:




Komentar