Asuransi Kebutuhan Masyarakat di Masa Depan

Asuransi adalah suatu jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan jasa asuransi untuk para nasabah asuransi. Saat ini banyak jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan jasa asuransi kepada nasabah atau para calon nasabah, seperti asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan dan jiwa, dan asuransi pendidikan. Banyak perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan asuransi untuk menjaga aset mereka agar tidak terjadi kerugian ketika ada musibah. Aset mereka tidak hanya benda mati milik perusahaan tetapi juga seluruh karyawan atau para pekerja sebagai aset yang tak ternilai harganya.

Meskipun di Indonesia masih banyak yang belum menggunakan jasa asuransi, jasa asuransi cukup memberikan andil dalam perekonomian Indonesia meskipun tidak signifikan. Terutama asuransi kesehatan dan jiwa yang banyak dipilih oleh perusahaan besar untuk karyawan mereka. Dengan asuransi tersebut para karyawan dapat bekerja dengan tenang sehingga perusahaan dapat menggerakan ekonomi nasional dan perusahaan tersebut.

Salah satunya perusahaan asuransi kesehatan dan jiwa yang merupakan anak perusahaan jasa asuransi PT ASKES, yaitu PT Asuransi Jiwa Kesehatan INHEALTH Indonesia

Homepage INHEALTH
Pada halaman web dari inhealth terdapat informasi produk jasa yang ditawarkan, berita-berita kegiatan perusahaan, perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan inhealth, profil perusahaan, informasi kantor pusat dan cabang, serta informasi rumah sakit mana saja yang menerima asuransi inhealth.



Komentar